Bertolak Belakang Soal Seruan BEM SI, Relawan JoMan Sebut Kinerja Jokowi Memuaskan

- 21 Oktober 2021, 20:47 WIB
Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer.
Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer. /Foto: Instagram @Imanuel Ebenezer /

SEPUTARTANGSEL.COM - 7 Tahun Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, hiruk pikuk soal kepemimpinannya santer diperbincangkan publik.

Seperti hal yang dilakukan oleh Aliansi BEM seluruh Indonesia atau BEM SI serukan aksi geruduk Istana oligarki bertajuk '7 Tahun Jokowi Menghianati Rakyat' yang rencananya akan diadakan hari ini, Kamis, 11 Oktober 2021 pukul 11.00 WIB dengan titik aksi di depan Istana Negara.

Aksi yang dilakukan BEM SI adalah menuntut agar Jokowi bisa memenuhi janji-janji kampanyenya pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Baca Juga: Minta Menteri Jokowi Seperti Mahfud MD, Luhut, hingga Yasonna Laoly Dipecat, BEM UI Malah Dibully di Twitter

"7 tahun pemerintahan Jokowi, banyak permasalahan yang diperbincangkan, banyak janji-janji kampanye yang harus dipenuhi, kami melihat dari segala sudut pandang dan latar belakang kekurangan-kekurangan yang harus terus diperbaiki," tulis BEM SI, dikutip SeputarTangsel.com dari akun Instagram @bem_si.

Bertolak belakang dengan BEM SI, relawan Jokowi yang bernama JoMan melalui Ketua Relawan Jokowi, Immanuel Ebenezer mengatakan kinerja Presiden Jokowi sudah sangat memuaskan.

"Kita bisa lihat proyek Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) tetap berjalan. PSN membantu akselerasi pemerataan pembagunan sampai ke daerah-daerah hingga Papua. Misal infrastuktur, jalan raya sampai tol laut," kata Noel saat berbincang dengan ragamindonesia.Com, dikutip SeputarTangsel.Com, Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: BEM SI Desak Presiden Jokowi Mundur dari Jabatannya, Refly Harun: Itu Konstitusional

Noel juga mengatakan, proyek pembangunan infrastruktur yang dilakukan Presiden Jokowi sangat efisien dengan berkurangnya biaya transportasi dan terpotongnya waktu pengiriman.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat


Tags

Terkait

Terkini