Erick Thohir Diminta Langsung Jaga Toilet, Rocky Gerung Sebut Lambung dan Usus Besar BUMN Sedang Kacau

- 24 November 2021, 12:44 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir diminta langsung jaga toilet karena lambung dan usus besar BUMN tengah kacau
Menteri BUMN Erick Thohir diminta langsung jaga toilet karena lambung dan usus besar BUMN tengah kacau /Foto: Antara/Rivan Awal Lingga/

SEPUTARTANGSEL.COM - Nama Menteri BUMN Erick Thohir kini tengah ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, selain wajahnya yang muncul di beberapa mesin ATM, kini dirinya juga meminta agar toilet di seluruh SPBU Pertamina digratiskan.

Sontak, sikap Erick Thohir itu pun mengundang komentar dari berbagai tokoh. Bahkan, ada yang menilai bahwa apa yang dilakukan Ketua Umum Masyarakat Syariah itu sebagai upaya untuk mendulang namanya jelang Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan, Erick Thohir seharusnya lebih fokus mempersoalkan kebijakan kabinet, bukan mengurus toilet berbayar.

Baca Juga: Erick Thohir Tampil di Layar ATM Bank BUMN, Gus Umar: Pendapatan Bank dari Promosi Capai Rp45 Miliar Per Bulan

Menurut Rocky Gerung, toilet berbayar merupakan bentuk turunan dari kebijakan pemerintahan yang kacau.

"Mulailah mempersoalkan kebijakan kabinet, bukan mempersoalkan loket di toilet berbayar. Itu hal yang nggak ada hubungannya dengan kebijakan kacau, gitu kan. Kan itu juga turunan dari kebijakan yang kacau," kata Rocky Gerung, dikutip SeputarTangsel.Com dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 24 November 2021.

Rocky Gerung pun memberikan sindiran dengan menyarankan agar meletakkan ATM di depan toilet supaya orang bisa mengambil uang langsung dan melihat wajah Erick Thohir.

Baca Juga: Beda Sikap dengan Erick Thohir Soal Toilet Gratis SPBU, Mbah Tejo: Baiknya Kita Tetap Ngasih Duit Seikhlasnya

Bahkan, mantan Dosen Filsafat Universitas Indonesia itu meminta agar Erick Thohir lah yang menjaga toilet.

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya Hidayahningrum


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X