Beda Sikap dengan Erick Thohir Soal Toilet Gratis SPBU, Mbah Tejo: Baiknya Kita Tetap Ngasih Duit Seikhlasnya

- 24 November 2021, 08:52 WIB
Budayawan Sujiwo Tejo mengaku berbeda sikap dengan Menteri BUMN Erick Thohir soal toilet SPBU Pertamina gratis.
Budayawan Sujiwo Tejo mengaku berbeda sikap dengan Menteri BUMN Erick Thohir soal toilet SPBU Pertamina gratis. /Instagram/@president_jancukers

SEPUTARTANGSEL.COM - Budayawan Sujiwo Tejo mengaku memiliki sikap yang berbeda dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir soal toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di seluruh Indonesia.

Sujiwo Tejo menyinggung terkait instruksi dari Erick Thohir yang meminta agar toilet SPBU di seluruh Indonesia digratiskan.

Kendati digratiskan, Sujiwo Tejo menyarankan agar siapapun yang menggunakan fasilitas toilet di SPBU Pertamina tetap memberi uang seikhlasnya untuk petugas penjaga toilet.

Baca Juga: Tanggapi Menteri BUMN Erick Thohir Gratiskan Toilet SPBU, Hendri Satrio: Yang Ratusan Ribu Gitu Digratisin

Hal tersebut disampaikan budayawan yang akrab disapa Mbah Tejo itu melalui cuitan di akun Twitter pribadinya pada Selasa, 23 November 2021.

"Walau toilet2 SPBU Pertamina gratis, baiknya kita tetap ngasih duit seikhlasnya ke yang jaga. Sori Pak Erick Tohir, dalam hal ini kita sedikit berbeda," tulis Mbah Tejo, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @sudjiwotedjo, Rabu, 24 November 2021.

Sebelumnya, Erick Thohir menyinggung soal pungutan yang diminta oleh petugas penjaga toilet sebesar Rp2-4 ribu per orang.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Toilet di Seluruh SPBU Gratis, Zara Zettira Singgung Garuda Indonesia yang Bangkrut

Mengetahui ada pungutan, Erick Thohir menginstruksikan kepada Direksi Pertamina untuk toilet di seluruh SPBU Pertamina.

Halaman:

Editor: Asep Saripudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X