Rahasia Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Sang Juragan 99 Diam-diam Dibongkar Ustadz Luqmanulhakim

9 Januari 2022, 07:28 WIB
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana Sang Juragan 99, diam-diam dibongkar rahasianya oleh Ustadz Luqmanulhakim, pendiri dan pengasuh Pondok Masjid Munzalan Mubarakan Ashabulyamin di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. /Foto: Instagram @luqmanulhakimpontianak/

SEPUTARTANGSEL.COM - Masih muda, menjadi pengusaha yang sukses dan berlimpah harta, apa rahasianya?

Diam-diam rahasia sukses Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana sang pemilik PO Bus Juragan 99 dibongkar Ustadz Luqmanul Hakim.

Rahasia itu ternyata adalah keikhlasan dan selalu sadar untuk tidak lupa berbagi.

Baca Juga: Puasa Ternyata Bisa Buat Imunitas Seseorang Jadi Kuat, Begini Penjelasan Dokter Zaidul Akbar

Rahasia itu dibongkar Ustadz Luqmanulhakim, pendiri dan pengasuh Pondok Masjid Munzalan Mubarakan Ashabulyamin di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Ustadz Luqmanulhakim mengunggah video yang direkam diam-diam di akun Instagram @luqmanulhakimpontianak pada Sabtu, 18 Desember 2022.

Video itu merekam saat Ustadz Luqmanulhakim berbincang dengan Gilang yang bercerita tentang sikap hidupnya menerima karunia berupa kesuksesan.

Baca Juga: Muncul Rasa Takut Saat Bermaksiat? Segera Tinggalkan karena Itu Pertanda Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

"Di hari ini biar (ada kesadaran bahwa) ini semua cuma pemberian (Allah). Jadi aku ingin semua juga ngerasain," ungkap Gilang, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun @luqmanulhakimpontianak.

Editor: Sugih Hartanto

Tags

Terkini

Terpopuler