Komentari Erick Thohir, Soleh Solihun: Mungkin Belum Pernah ke WC SPBU Pertamina Atau Selalu ke Shell

- 24 November 2021, 20:48 WIB
Soleh Solihun menanggapi Erick Thohir yang heran ditagih uang setelah menggunakan toilet di SPBU Pertamina.
Soleh Solihun menanggapi Erick Thohir yang heran ditagih uang setelah menggunakan toilet di SPBU Pertamina. /Foto: Instagram @solehsolihun/

SEPUTARTANGSEL.COM - Komika Soleh Solihun menanggapi Menteri BUMN Erick Thohir yang heran saat mendapati toilet di SPBU Pertamina tidak gratis atau dipungut bayaran.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Erick Thohir menggunakan toilet di SPBU Pertamina Malasan, Probolinggo, Jawa Timur.

Dari situ, Erick Thohir kemudian meminta Direksi Pertamina agar menggratiskan toilet di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Jawab Soal Instruksi Toilet Gratis di SPBU: Keprihatinan Saya, Melayani Jangan Setengah-setengah

Permintaan Erick langsung direspons positif Direksi Pertamina dengan memutuskan persis seperti yang diminta.

Melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 23 November 2021, Komika Soleh Solihun mengatakan, ada dua penyebab Erick Thohir heran ketika ditagih bayaran setelah menggunakan toilet di SPBU.

"Pak menteri keliatan heran wc di spbu pertamina kok dipungut bayaran, kemungkinannya ada dua," cuit Soleh Solihun yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @solehsolihun.

Baca Juga: Erick Thohir Diminta Langsung Jaga Toilet, Rocky Gerung Sebut Lambung dan Usus Besar BUMN Sedang Kacau

Mantan wartawan musik tersebut mengungkapkan kejadian Erick Thohir menggunakan toilet di SPBU Pertamina tersebut adalah yang pertama.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X