Said Didu Sindir Seseorang yang Hilang Saat Perusahaan Jalan Tol Bangkrut, Netizen Tebak Ini

- 12 November 2021, 06:44 WIB
Said Didu menyindir seseorang terkait perusahaan jalan tol yang bangkrut
Said Didu menyindir seseorang terkait perusahaan jalan tol yang bangkrut /Facebook.com/Muhammad Said Didu/

SEPUTARTANGSEL.COM - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyindir seseorang tanpa disebutkan namanya soal perusahaan jalan tol yang bangkrut.

Menurut Said Didu, ada yang hanya tampil saat jalan tol diresmikan dan tampil sebagai pahlawan dengan menunjukkan infrastruktur pembangunan.

Said Didu merasa ketika perusahaan yang membangun jalan tol mengalami masalah keuangan, orang tersebut sama sekali tidak menanggapinya. Padahal kebangkrutan di depan mata karena penugasan pembangunan jalan tol yang begitu banyak.

Baca Juga: Jalan Tol Layang Semanan-Pulo Gebang Masuk Tahap Penyelesaian

"Saat peresmian jalan tol, engkau tampil bagaikan pahlawan," ujar Said Didu sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @msaid_didu, Kamis 11 November 2021.

"Saat BUMN yang engkau tugaskan bangun jalan tol di tepi kebangkrutan dengan beban utang segunung, karena penugasan tersebut, engkau menghilang seolah-olah ditelan bumi," sambung Said Didu.

Cuitan Said Didu yang tidak menyebutkan nama itu mendapat komentar senada dari netizen. Mereka menyebut orang yang disebut Said Didu sebagai 'dia yang namanya tak boleh disebut', tetapi diketahui sosoknya.

Baca Juga: Wah, Mensos Risma Salurkan 15 Tenaga Kerja Mantan Gelandangan ke PT. Waskita Karya

"Kau tahu siapa? 'Dia yang namanya tak boleh disebut'," ujar akun @02Sakera.

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya Hidayahningrum


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x