Cerita Ustadz Luqmanulhakim Tentang Anak yang Jatuh dari Tangga: Baik atau Buruk?

22 Februari 2022, 22:12 WIB
Ustadz Luqmanulhakim, pendiri dan pengasuh Pondok Masjid Munzalan Mubarakan Ashabulyamin di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat mengisahkan kebaikan yang diperoleh seorang anak setelah terjatuh dari tangga. Padahal dikira keburukan. /Foto: tangkap layar Instagram @luqmanulhakimpontianak/

SEPUTARTANGSEL.COM - Pendakwah muda, Ustadz Luqmanulhakim, menceritakan tentang seorang anak berusia lima tahun yang jatuh dari tangga.

Kepala anak itu, terbentur pinggiran pijakan tangga hingga berdarah tak henti.

Anak itu pun tak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit lebih dari seminggu.

Baca Juga: Rahasia Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Sang Juragan 99 Diam-diam Dibongkar Ustadz Luqmanulhakim

Pendiri dan pengasuh Pondok Masjid Munzalan Mubarakan Ashabulyamin di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini mengungkapkan, tentu bagi kebanyakan orang ini adalah hal buruk yang menimpa anak tersebut.

"Kalau kita cuma mendengar cerita sampai di sini, tentu kita mengira jatuh dari tangga ini adalah hal yang buruk," ungkap Ustadz jebolan Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur ini.

Dikutip SeputarTangsel.Com dari unggahan video di akun Instagram @luqmanulhakimpontianak, pada Selasa 22 Februari 2022, Ustadz Luqmanulhakim mengungkap cerita mengejutkan di balik peristiwa itu.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Sebut Allah SWT Akan Langsung Kabulkan Doa Umatnya di Waktu Berikut Ini

"Lebih dari seminggu anak ini dirawat. Begitu sadar, anak ini langsung ngomong 'Papa... Mama...'. Orang tuanya menangis," ujarnya.

Editor: Sugih Hartanto

Tags

Terkini

Terpopuler