Nyanyikan Lagu Nasional, Pelantikan Presiden AS Joe Biden Dihadiri 3 Penyanyi Kondang ini

- 21 Januari 2021, 10:01 WIB
Jennifer Lopez bersama pasangannya, pemain Major League Baseball Alex Rodriguez berpose di depan gedung Capitol. /Foto: Instagram/@jlo/

SEPUTARTANGSEL.COM - Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star-Spangled Banner", diikuti dengan penampilan dari penyanyi Jennifer Lopez di acara pelantikan presiden dan wakil presiden ke-46 Amerika Serikat Joe Biden dan Kamala Harris.

Tak hanya dua penyanyi pop terkenal ini, penyanyi lagu ber-genre country Garth Brooks membawakan lagu "Amazing Grace" dengan penuh perasaan di acara yang diselenggarakan di Washington DC.

Upacara ini sangat kontras dibandingkan dengan pelantikan Donald Trump empat tahun yang lalu, di mana ia kesulitan mengundang nama-nama musisi papan atas untuk tampilan di panggungnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Vaksin Tidak Masuk Saat Disuntikkan ke Tubuh Presiden Jokowi

Baca Juga: Dapatkan Bansos Rp300 Ribu untuk Pemilik Kartu Indonesia Sehat (KIS), Cek Detailnya

Gaga hadir mengenakan pin besar di dada kirinya, yang berbentuk burung merpati membawa ranting pohon zaitun, sembari menyanyikan lagu kebangsaan di depan mic berbalut emas.

"Semoga kita bisa saling berdamai dengan satu sama lainnya," kata Gaga di Tweetnya, mengomentari foto dekorasi gaunnya.

Sesaat setelah ia meninggalkan podium, ia berbincang dengan Biden dan melirik presiden Amerika Serikat ke 44 Barack Obama.

Sebelumnya Gaga sempat mengikuti kampanye kepresidenan Biden di Pennsylvania sebelum kemenangannya di bulan November. Keduanya telah lama bekerjasama ketika Biden masih menjadi wakil presiden, dalam rangka melawan kekerasan seksual di lingkungan kampus.

Halaman:

Editor: Ihya R. Azzam


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X