Gilang Juragan 99 dan Shandy Crazy Rich Malang Siap Jadi Anak Ibu Trimah

- 1 November 2021, 22:49 WIB
Pasangan Crazy Rich Malang, pengusaha Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari saat mengunjungi Ibu Trimah, yang viral dititipkan ketiga anaknya ke panti jompo.
Pasangan Crazy Rich Malang, pengusaha Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari saat mengunjungi Ibu Trimah, yang viral dititipkan ketiga anaknya ke panti jompo. /Foto: Instagram @shandypurnamasari/

SEPUTARTANGSEL.COM - Pasangan Crazy Rich Malang, pengusaha Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari mengunjungi ibu Trimah di Griya Husnul Khatimah, Kabupaten Malang.

Pasangan pengusaha ini mengaku ingin memberikan kebahagiaan kepada ibu Trimah, yang kisahnya viral karena dititipkan oleh ketiga anaknya ke panti jompo.

Gilang dan Shandy bahkan sempat mengajak Trimah jalan-jalan untuk membeli beragam perhiasan emas, hingga memberi uang tunai sebesar Rp100 juta.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Kena Musibah, Bus Juragan 99 Menabrak 2 Pengendara Motor yang Lawan Arus di Tol

"Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 jt lengkap dgn sembako utk panti jompo yg merawat ibu," ungkap Shandy dikutip SeputarTangsel.Com dari Instagram @shandypurnamasari pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Melalui unggahannya tersebut Shandy juga mengungkapkan kondisi Trimah, yang ternyata sudah tak bisa berjalan dengan normal karena stroke yang diderita selama setahun terakhir.

Trimah yang hanya bisa duduk di kursi rodanya tampak tersenyum sumringah saat berfoto dengan Shandy dan Gilang, sambil memegang uang tunai dan mengenakan perhiasan emas pemberian pasangan pengusaha muda tersebut.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Hadiahkan Kinder Joy Satu Truk untuk Anaknya yang Ulang Tahun

Meski anak-anaknya telah lepas tangan dan tak sanggup lagi mengurus dirinya, Trimah mengaku sama sekali tidak membenci ketiga anaknya.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah