Pengusaha Billy Haryanto Taruhan Range Rover Anies Jadi Capres 2024, Refly Harun Bandingkan dengan Prabowo

- 26 Juni 2022, 09:48 WIB
Pengusaha hingga pengamat bertaruh mobil mewah terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024
Pengusaha hingga pengamat bertaruh mobil mewah terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024 /Foto: Instagram @aniesbaswedan/

 

SEPUTARTANGSEL.COM - Pengusaha Penggilingan Beras dan Padi (Perpadi) Billy Haryanto blak-blakan bertaruh untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Bukan main-main, Billy Haryanto sampai mempertaruhkan mobil Range Rover miliknya apabila Anies Baswedan tak diusung jadi Capres 2024.

Hal itu merupakan respons Billy Haryanto terhadap pernyataan Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi yang menyebut Anies Baswedan tidak akan dicalonkan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Anies Baswedan Terima Petisi Ubah Nama JIS Jadi MH Thamrin dari Sejarawan JJ Rizal: Belum Tentu Setuju

Bahkan, Hasan Nasbi mempertaruhkan mobil Toyota Alphard miliknya apabila Anies Baswedan dicalonkan sebagai Capres.

Menanggapi hal ini, Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun menilai analisa Hasan Nasbi bahwa Anies Baswedan tidak mendapat endorsement politik dari Prresiden Jokowi tidak kuat.

"Saya kira dari awal pendukung atau partai yang mendukung Anies Baswedan sudah paham bahwa endorsement dari Presiden Jokowi barangkali bukanlah faktor utama untuk dipertimbangkan," kata Refly Harun.

Baca Juga: Anies Ubah Nama Jalan di Jakarta dengan Tokoh Betawi, TGUPP: Hargai Nilai-nilai dan Teladan Pahlawan Negeri

Halaman:

Editor: H Prastya


Tags

Terkait

Terkini

x