Soroti Peluang Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Ridwan Saidi: Nggak Ada, Selesai Dia

- 19 Oktober 2021, 19:56 WIB
Ridwan Saidi menilai peluang Prabowo Subianto sudah tidak ada dalam Pilpres 2024.
Ridwan Saidi menilai peluang Prabowo Subianto sudah tidak ada dalam Pilpres 2024. /Tangkapan layar YouTube Refly Harun

SEPUTARTANGSEL.COM - Budayawan Betawi, Ridwan Saidi menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah tidak memiliki peluang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Ridwan Saidi saat mengaku kecewa terhadap Prabowo Subianto yang bergabung ke dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Kekecewaan Ridwan Saidi itu dikarenakan Prabowo Subianto lebih memilih bergabung dengan Jokowi dibandingkan dengan para pemilihnya saat Pilpres 2019 lalu.

Baca Juga: Megawati Usul Ajaran Soekarno Masuk Kurikulum, Ridwan Saidi: Dia Sendiri Kagak Pernah Sebut Marhaen

Bahkan, karena rasa kecewanya tersebut, Ridwan Saidi mengatakan sudah tidak ada lagi persediaan maaf untuk Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan Ridwan Saidi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

"Saya nggak ada persediaan maaf buat dia (Prabowo Subianto)," kata Babe Ridwan, dikutip SeputarTangsel.Com dari kanal YouTube Refly Harun, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Kecewa Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Ridwan Saidi: Gak Ada Persediaan Maaf Buat Dia

"Yang lebih gede itu dia tinggalkan puluhan juta pemilih di Lebak Bulus, kok nggak minta maaf? Prabowo gabung gitu aja ke Jokowi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Asep Saripudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X