169 Warga Petamburan Telah Ikut Rapid Test, Hasilnya Mengejutkan!

- 24 November 2020, 09:18 WIB
MASSA menunggu kedatangan Habib Rizieq Shihab di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta, Selasa 10 November 2020. * /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww/

SEPUTARTANGSEL.COM - Warga yang tinggal di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat mendapat fasilitas rapid test gratis sebagai langkah tracing imbas kerumunan massa FPI beberapa pekan lalu.

Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono menyatakan ada 169 warga Petamburan, Jakarta, yang ikut menjalani rapid test virus corona (Covid-19) dalam dua hari terakhir dengan hasil nonreaktif.

"Kemarin 89 warga terus hari ini 80. Hasilnya non-reaktif semua, bagus semua," kata Margiyono saat dikonfirmasi, Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Waduh! Iwan Bule Larang Pemain Timnas Indonesia U-19 Makan Pecel Lele

Baca Juga: Lagi-lagi Penembakan Massal, Kali Ini di Brooklyn AS, Satu Tewas

Ia mengatakan warga yang mengikuti rapid test adalah warga dari RW 04. RW 04 sendiri diketahui merupakan wilayah yang masuk dalam kediaman Iman Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan markas FPI.

Namun, Margiyono tidak bisa memastikan, apakah dari total 169 orang itu ada keluarga Habib Rizieq yang ikut rapid test atau tidak.

Baca Juga: Akan Bintangi Drama City Couple’s Way of Love Bareng Kim Ji Won, Begini 5 Pesona Ji Chang Wook

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan Presiden Untuk UMKM, Berikut Link Cara Cek Penerima

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X