Abang Tukang Bakso yang Ludahi Mangkuk Pesanan Pembeli Dibebaskan dan Akan Rapid Test

- 27 Juni 2020, 15:47 WIB
Seorang pedagang bakso cuanki diduga meludahi mangkuk pembeli dari rekaman video CCTV di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 22 Juni 2020.* - Foto: Instagram/@manaberita

SEPUTARTANGSEL.COM - Abang tukang bakso cuanki yang viral karena meludahi mangkuk bakso yang akan diberikan ke pembeli, dibebaskan polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Kembangan, Jakarta Barat Kompol Imam Irawan mengaku pihaknya hanya akan memberikan pembinaan kepada WS (21), penjual bakso tersebut.

"Jadi kami lakukan pembinaan saja, kami kembalikan, tapi dengan tetap kami pantau supaya tidak mengulangi perbuatan yang sama," ujar Imam sebagaimana dilansir Antara, Sabtu 27 Juni 2020.

Baca Juga: Bikin Polusi, Alasan Pertamina Berencana Hapus Premium dan Pertalite

"Kami kasih tahu kalau perbuatan itu salah, menjijikkan, dan bisa membahayakan orang lain," tambah Imam.

Netizen sempat dibikin heboh oleh beredarnya aksi WS saat melayani pembeli. Pasalnya WS terekam kamera tengah meludahi mangkuk bakso pesanan Hikmah.

Hikmah juga telah memutuskan tidak melaporkan WS akibat perbuatannya itu. Hal itu menjadi salah satu alasan polisi tidak melanjutkan WA ke proses hukum.

Baca Juga: Kerennya Virtual Graduation Dengan Sentuhan Personal Ala SIT Auliya

WS dikatakan Imam juga telah meminta maaf kepada Hikmah yang membagikan video kejadian itu kepada penduduk perumahannya agar berhati-hati.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X