Hasil Rapid Test 169 Warga Petamburan Bikin Terkejut!

- 24 November 2020, 22:01 WIB
Tangkapan layar kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab saat mengadakan acara: Dinilai mengabaikan protokol kesehatan dalam pernikahan putri HRS, kepala KUA Tanah Abang yang lakukan pencatatan pernikahan dimutasi. /Foto: YouTube FrontTV/

SEPUTARTANGSEL.COM - Kerumunan ribuan massa tak bisa dibendung ketika Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

Sejak masih dalam perjalanan dari Jeddah, Arab Saudi, ribuan massa menyemut memadati bandara Soekarno-Hatta dan jalur-jalur jalan di sekitarnya.

Setelah Habib Rizieq mendarat, Selasa 10 November 2020, kerumunan massa beralih ke kawasan tempat tinggalnya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Link Live Streaming: Matchday 4 Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Baca Juga: Dua Pemain Dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19, Iwan Bule: Tak Ada Tempat Bagi yang Indisipliner

Ditambah lagi, di tempat tersebut pada Sabtu 14 November 2020 digelar dua acara besar, pernikahan putri Habib Rizieq dan Maulid Nabi Muhammad SAW>

Melihat potensi penularan Covid-19 akibat terjadinya kerumunan massa itu, pemerintah memberi fasilitas rapid test gratis bagi warga yang tinggal di kawasan Petamburan.

Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono menyatakan ada 169 warga Petamburan, Jakarta, yang ikut menjalani rapid test virus corona (Covid-19) dalam dua hari terakhir.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel, Polda: Pemanggilan Kembali Tunggu Kata Saksi Ahli

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X