Maling HP di Kopi Gaban Bintaro Tertangkap Kamera CCTV

- 29 Januari 2020, 07:47 WIB
Aksi pencurian HP di outlet Kopi Gaban Bintaro, Tangerang Selatan tertangkap kamera CCTV. /- instagram @rimaryona


SEPUTARTANGSEL.COM - Aksi pencurian handphone terekam kamera CCTV sebuah kedai kopi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebagaimana dilaporkan netizen pemilik akun instagram @rimaryona kepada Seputar Tangsel, peristiwa ini terjadi di outlet Kopi Gaban, Bintaro Sektor 5, Senin 27 Januari 2020 sekitar pukul 21.00.

Dilaporkan, pelaku adalah seorang pemuda yang berpura-pura datang sebagai pembeli.

"Dengan modus membeli dan ingin minum di tempat, padahal hanya siasat pria ini untuk mencari kelengahan karyawan kami," tutur @rimaryona.

Baca Juga: Wahidin: Banten Masih Aman dari Wabah Virus Corona

@rimaryona menduga, pelaku sudah sering berkeliaran di Bintaro untuk mencuri ke outlet-outlet, memanfaatkan kelengahan korban.

"Kami dapat info bahwa pelaku pernah juga mencuri hp di tempat lain dan berdomisili di daerah Ceger, Pondok Aren," jelas @rimaryona.

Anda mengenali pelaku? Silakan beritahu polisi terdekat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

⚠️INFO PENCURIAN⚠️ . . Teman2.. . Tolong sebar luaskan foto ini untuk menangkap pencuri ini. Dikarenakan pria ini sudah mencuri Hp outlet Kopi Gaban Sektor 5 kami tadi malam tgl 27/01/2020 sekitar jam 9 malam dengan berpura-pura sebagai pembeli. Dengan modus membeli dan ingin minum ditempat, padahal hanya siasat pria ini untuk mencari kelengahan karyawan kami.. Sepertinya pria ini sudah sering berkeliaran di bintaro untuk mencuri ke outlet2 yang keadaannya sedang lengah.. . Dapat info bahwa ini pencuri ini pernah mencuri hp juga ditempat lain dan berdomisili didaerah ceger pondok aren. . . Jika ada yang mengenal pria ini dimohon segera lapor ke mesage saya yaa..karena pria ini sedang dicari2 sama polisi. Semoga biar ada efek jeranya.. Terima kasih . . . #infopencurian #infopencuri #malinghp #kemalingan #kriminal

A post shared by RIMARYONA (@rimaryona) on

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X