Banyak Bikin Aplikasi, Pemkot Tangsel Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

- 16 Desember 2022, 05:33 WIB
Wali Kota Tangsel (Tangsel), Benyamin Davnie dan Kepala Diskominfo Tangsel Tb. Asep Nurdin memegang 3 penghargaan yang diraih Pemkot Tangsel dari majalah It Works.
Wali Kota Tangsel (Tangsel), Benyamin Davnie dan Kepala Diskominfo Tangsel Tb. Asep Nurdin memegang 3 penghargaan yang diraih Pemkot Tangsel dari majalah It Works. /Foto: Humas Pemkot Tangsel/

SEPUTARTANGSEL.COM - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat sekaligus tiga penghargaan dari majalah ItWorks.

Penghargaan diberikan karena Pemkot Tangsel dinilai terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pemanfaatan teknologi, informasi dan komunikasi.

Salah satunya adalah melalui banyak aplikasi Pemkot Tangsel yang dihasilkan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, di antaranya aplikasi Siaran Tangsel.

Baca Juga: Konsisten ! Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 Cetak Kampiun Baru

"Mulai dari sistem surat masuk dan keluar atau dikenal Sisumaker, jadi warga bisa mengirim surat langsung ke kita, ada siaran Tangsel, kita juga ada Pagar, pantau harga pasar, dan masih banyak lainnya," kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dalam keterangan tertulis.

Penghargaan diberikan oleh majalah It Works dalam "It Works Top Digital Awards 2022", yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Kamis 15 Desember 2022.

Tiga penghargaan tersebut yakni, Top Digital Implementation 2022 level star 4 untuk Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Top Leader On Digital Implementation 2022 untuk Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, dan TOP CIO (Chief Information Officer) on Digital Implementation 2022 untuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan, Tb. Asep Nurdin.

Baca Juga: Polres Tangsel Mulai Gunakan ETLE Mobile, Pelanggar Lalu Lintas akan Di-capture

Menurut Benyamin, penggunaan teknologi saat ini sangatlah dibutuhkan untuk mempercepat pelayanan.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x