Salat Id Terakhir Sebagai Wali Kota Tangsel, Ini Pesan Airin

- 31 Juli 2020, 12:13 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjalankan salat Idul Adha terakhirnya sebagai wali kota di Masjid Al I'tishom, Puspemkot Tangsel, Jumat 31 Juli 2020. /- Foto: Humas Kota Tangsel

SEPUTARTANGSEL.COM - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany tak pernah absen dari perayaan Idul Adha di Tangsel.

Pada kesempatan kali ini, Wali Kota Airin melaksanakan salat Idul Adha 1441 H di Masjid Al I'tishom Puspemkot Tangsel, Jumat 31 Juli 2020.

Wali Kota Tangsel tersebut datang didampingi oleh kedua anaknya, yakni Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana.

Baca Juga: Mau Disembelih, Sapi Presiden Jokowi Kabur ke Belakang Rumah Bupati Kulon Progo

Pandemi Covid-19 membuat perayaan Idul Adha berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Airin, segala kegiatan harus dibatasi, salatnya pun harus berjarak. Semua pihak wajib mematuhi aturan tersebut dalam rangka melakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Idul Adha memiliki implementasi mengenai kebaikan. Nilai-nilai ini akan mengarahkan kita menjadi insan yang lebih baik. Kemudian, implementasi ini juga dapat mendukung upaya pemerintah memajukan Kota," kata Airin seperti dikutip dari Instagram @humaskotatangsel, Jumat 31 Juli 2020.

Baca Juga: Antusias, Warga Kota Tangsel Salat Idul Adha di Masjid Hingga Proyek Tol Serpong-Cinere

Selain itu, Airin juga mengenang kembali salat Id yang dia laksanakan di tahun-tahun sebelumnya secara berjamaah di Pemkot Tangsel.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X