Video Viral Gangster Mau Serang Tangsel, Kapolres: Patroli Polres dan Polsek Siaga di Lapangan

- 30 September 2022, 15:24 WIB
Video yang viral dengan narasi bahwa ada kelompok gangster akan menyerang ke wilayah Tangsel, direspons Kapolres AKBP Sarly Solly dengan siaga patroli Polres dan Polsek.
Video yang viral dengan narasi bahwa ada kelompok gangster akan menyerang ke wilayah Tangsel, direspons Kapolres AKBP Sarly Solly dengan siaga patroli Polres dan Polsek. /Foto: Tangkap layar Instagram @infopondokcabe/

SEPUTARTANGSEL.COM - Warga Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat resah oleh video yang viral beredar di grup-grup WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah remaja yang berlagak ala gangster, bergerak bergerombol dengan sebagian besar di antaranya menghunus senjata tajam seolah hendak melakukan penyerangan.

Video yang viral itu juga dibumbui kabar bahwa para gengster ini akan melakukan penyerangan ke wilayah Tangsel.

Baca Juga: Ternyata Tidak Sendirian, Polisi Ringkus 4 Perampok Toko Emas di ITC BSD Tangsel

Kendati begitu, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu memastikan tak ada ancaman ke wilayah Tangsel, seperti narasi video viral tersebut.

"Belum termonitor di daerah Tangsel. Patroli presisi Polres dan Polsek sudah siaga di lapangan," ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

Untuk mencegah aksi kekerasan kelompok tertentu yang meresahkan masyarakat, Sarly menjelaskan, pihaknya sudah bersiaga dan melakukan patroli sejak pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Update Perampokan Toko Emas di ITC BSD: Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah, Polisi Periksa 9 Saksi

Dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @infopondokcabe, Polsek Pamulang menyatakan lokasi kejadian video tersebut adalah di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x