Giring Ganesha PSI: Hanya Kecurangan dan Politik Uang yang Bisa Kalahkan Muhamad-Saraswati

- 30 November 2020, 06:21 WIB
Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha saat menemani calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu H Muhamad meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel pada Minggu, 29 November 2020. /Foto: Antara / Dok Humas PSI/

SEPUTARTANGSEL.COM - Calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha mengingatkan warga untuk mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2020.

Termasuk dalam hal ini, jelasnya, Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pernyataan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini disampaikan saat menemani calon Wali Kota Tangsel nomor urut satu, Muhamad meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Selatan pada Minggu, 29 November 2020.

Baca Juga: Erupsi Merapi, BNPB Minta Antisipa Fenomena La Nina Selain Letusannya

Baca Juga: Perempuan Pemimpin Diharapkan Dorong Partisipasi Kaumnya Dalam Pengambilan Keputusan

"Pasangan calon Muhamad-Saraswati sudah unggul. Hasil lembaga survei kredibel menyatakan itu. Tetapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu, waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," katanya.

 

Dikutip Seputartangsel.com dari Antara, mantan vokalis Nidji itu menekankan bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan pasangan calon Muhamad-Saraswati.

Baca Juga: Grup Kapal Induk USS Nimitz Bergeser ke Kawasan Teluk, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X