55.066 Paket Sembako Bantuan Presiden Disalurkan untuk Warga Kota Tangerang

- 10 Mei 2020, 08:55 WIB
Wali Kota Arief memberikan paket sembako bantuan dari Presiden RI yang disalurkan melalui Kementrian Sosial.
Wali Kota Arief memberikan paket sembako bantuan dari Presiden RI yang disalurkan melalui Kementrian Sosial. /- Foto: ANTARA

SEPUTARTANGSEL.COM - Sebanyak 55.066 paket sembako bantuan Presiden untuk warga Kota Tangerang terdampak Covid-19 diserahkan, Sabtu 9 Mei 2020.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri langsung pemberian bantuan tersebut.

"Total bansos sebanyak 55.066 paket sembako yang didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Tangerang," ujar Arief saat penyaluran bantuan di GOR Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Baca Juga: Berita Baik: Pasien Sembuh Covid-19 di Tangsel Melonjak Dua Kali Lipat

Arief menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat, dengan disalurkanny bantuan tersebut kepada warga Kota Tangerang yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulilah di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda di wilayah kami, mulai hari ini masyarakat akan mendapatkan bantuan sosial," paparnya.

Baca Juga: Nuzulul Quran, Benarkah Jatuh pada 17 Ramadan?

Arief meminta kepada masyarakat Kota Tangerang agar selalu bersyukur dengan bantuan-bantuan yang didapat, dan berdoa agar wabah segara berakhir.

"Jangan lupa berdoa dan disiplin. Kalo tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah saja. Jaga kebersihan, tetap jaga jarak dan pakai masker saat berada di luar rumah," tambahnya.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Sumber: Permenpan RB


Tags

Terkait

Terkini

x