8 Keunggulan Motor Kawasaki KLX 150

- 27 November 2022, 19:06 WIB
Kawasaki KLX150BF SE, sepeda motor baru, generasi penerus series sebelumnya.
Kawasaki KLX150BF SE, sepeda motor baru, generasi penerus series sebelumnya. /Foto: Kawasaki/

SEPUTARTANGSEL.COM - Kawasaki KLX150BF SE merupakan sepeda motor baru, generasi penerus dari series sebelumnya. Menawarkan pengendara performa off-road sejati di segala medan.

Velg lebih besar berukuran 21 Inch depan dan 18 Inch belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road.

Type SE (Special Edition) menambahkan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian body dan velg.

1. Body Ramping

Moto ini diciptakan dengan desain body yang sangat persis dengan desain motor trail pada umumnya, dimana desain bodynya dibuat sangat ramping dengan ketinggian motor dibuat cukup tinggi sehingga motor KLX 150 ini mampu melewati berbagai macam medan.

2. Stang Nyaman

Model stang yg dihadirkan pada motor kawasaki KLX ini adalah model naked stang. Ukuran dan posisi stang telah disesuaikan dengan kenyamanan para penggunanya untuk menghadapi berbagai macam rintangan. Stang yang baik menentukan kenyamanan tangan saat melewati track yang berubah-ubah.

3. Suspensi USD

Motor ini telah dilengkapi dengan suspensi model Up Side Down atau USD yang akan memastikan pengendara dapat melewati berbagai macam keadaan, sedangkan untuk suspensi belakang dari motor kawasaki KLX ini menggunakan suspensi uni track swingarm. Manfaat ini akan terasa saat melakukan pendaratan setelah melakukan jumping di medan berbatu maupun tanah.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x