Link Live Streaming AC Milan Vs AS Roma di RCTI: Pioli Berharap Skuatnya Konsisten

- 26 Oktober 2020, 21:58 WIB
Striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. /Foto: instagram @acmilan/

SEPUTARTANGSEL.COM - Pelatih Ac Milan, Stefano Pioli, berharap penampilan apik timnya dalam beberapa bulan terakhir terus berlanjut.

Milan saat ini dalam performa terbaik dan tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir.

Milan menunjuk Pioli untuk meneruskan kerja Giampolo sekaligus membangkitkan Rossoneri. Akan tetapi, juru taktik berpaspor Italia itu mengalami kesulitan pada awal kepemimpinannya di Milan.

Link Live Streaming AC Milan United Vs AS Roma di RCTI Selasa 27 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB dapat diakses di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Mafindo dan Maarif Institute Dapat Hibah Miliaran dari Google untuk Berantas Hoaks di Indonesia

Performa Milan tidak konsisten untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar. Pioli pun melakukan perubahan dan salah satunya dengan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020.

Ibrahimovic yang pernah bermain untuk Milan pada 2010-2012 perlahan-lahan membangkitkan Rossoneri, baik di dalam maupun luar lapangan. Permainan Milan membaik seiring waktu berjalan sehingga bisa finis di posisi keenam pada akhir musim lalu.

Performa apik Milan ternyata terus berlanjut hingga awal musim 2020-2021. Hal itu menandakan Rossoneri berada di jalan yang tepat menuju kebangkitan.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X