The Minions Gagal Mempertahankan Gelar di Japan Open 2022, Akhir Dari Masa Kejayaan Kevin dan Marcus?

- 1 September 2022, 18:01 WIB
The Minions Gagal Mempertahankan Gelar di Japan Open 2022, Akhir Dari Masa Kejayaan Kevin dan Marcus?/Foto: Twitter @INABadminton
The Minions Gagal Mempertahankan Gelar di Japan Open 2022, Akhir Dari Masa Kejayaan Kevin dan Marcus?/Foto: Twitter @INABadminton /

SEPUTARTANGSEL.COM – Wakil ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal mempertahankan gelar di Japan Open 2022, Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang pada Kamis, 1 September 2022.

The Minions sapaan Kevin/Marcus harus mengakui ketangguhan dari pasangan ganda putra Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang lewat pertandingan yang dramatis dengan skor akhir 21-17, 17-21, 24-26.

Pada game pertama Kevin dan Marcus cukup percaya diri dalam mengawali pertandingan, dengan tenang dalam meladeni permainan wakil asal Korea ini.

Baca Juga: Jonatan Christie Tersingkir dari Kenta Nishimoto di Babak 16 Besar Japan Open 2022, Netizen: Evaluasi!

Satu demi satu mendulang poin sampai pada interval pertama, mereka berhasil unggul atas pasangan Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, skor 11-6.

The Minions terus menekan hingga dapat mengantongi kemenangan pada game pertama dengan skor 21-17.

Memasuki game kedua permainan dari pasangan ganda putra Korea ini mulai berkembang hingga dapat mencuri tiga poin beruntun.

Baca Juga: Link Live Streaming Japan Open 2022, Babak 16 Besar Fajar-Rian Main Jam Berapa?

Menuju interval kedua Kim Gi Jung/Kim Sa Rang mendapatkan momentum hingga dapat unggul lebih dulu atas Kevin/Marcus, skor 11-9.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat.


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x