Chico Aura Dwi Wardoyo Terima Undangan Kejuaraan Dunia BWF 2022, Daftar Tim Tunggal Putra Indonesia

- 9 Agustus 2022, 20:39 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo Terima Undangan Kejuaraan Dunia BWF 2022/Foto: Twitter @INABadminton
Chico Aura Dwi Wardoyo Terima Undangan Kejuaraan Dunia BWF 2022/Foto: Twitter @INABadminton /

SEPUTARTANGSEL.COM – Jelang kejuaraan dunia BWF 2022 nama Chico Aura Dwi Wardoyo wakil tunggal putra Indonesia terima undangan kejuaraan dunia BWF 2022.

Ajang bergengsi kejuaraan dunia BWF 2022 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada Senin, 22 Agustus 2022 – Minggu, 28 Agustus 2022.

Tim tunggal putra Indonesia mendapatkan tambahan amunisi untuk memperkuat di Kejuaraan Dunia BWF 2022 dengan masuknya Chico Aura Dwi Wardoyo menyempurnakan seperti jumlah awal yakni empat wakil.

Baca Juga: Hasil Babak Semifinal Singapore Open 2022: 4 Wakil Indonesia Lolos ke Final, Ganda Putra Pastikan 1 Gelar

Selain nama Chico di jajaran wakil tunggal putra Indonesia yakni tercatat juga nama pebulutangkis unggulan tunggal putra Indonesia lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto.

Sebelumnya nama Shesar Hiren Rhustavito masuk kedalam tim tunggal putra Indonesia akan tetapi karena kondisi dari Vito yang belum pulih dari cidera betisnya, ia pun harus ditarik mundur dari Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang mendapatkan kesempatan tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2022 dipastikan akan berangkat untuk menggantikan pasangan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2022: Ganda Putra Tersaji All Indonesian Semifinal

Pada sektor ganda campuran nama Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang menjadi salah satu ganda campuran terbaik Indonesia harus ditarik mundur juga.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x