Hasil Babak 16 Besar Singapore Open 2022: Indonesia Sisakan 8 Wakil ke Perempat Final Tanpa Ganda Campuran

- 14 Juli 2022, 20:57 WIB
Pasangan ganda putra Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan atau The Daddies berhasil melaju ke babak perempat final Singapore Open 2022, Indonesia sisakan 8 wakil
Pasangan ganda putra Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan atau The Daddies berhasil melaju ke babak perempat final Singapore Open 2022, Indonesia sisakan 8 wakil /Twitter/@INABadminton/

SEPUTARTANGSEL.COM - Sebanyak delapan pebulu tangkis Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final turnamen Singapore Open 2022.

Di babak 16 besar Singapore Open 2022 yang dipertandingkan pada hari ini Kamis, 14 Juli 2022 ada 12 wakil Indonesia yang bertarung.

Dari tunggal putra ada 3 wakil Indonesia yang bertarung yaitu Jonatan Christie, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Lagi, Anthony Sinisuka Ginting Kalah dari Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022

Namun hanya Anthony Sinisuka Ginting saja yang berhasil melaju ke babak perempat final Singapore Open 2022.

Dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil maju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil China yaitu Zhang Yi Man.

Untuk sektor ganda campuran, tidak ada wakil Indonesia yang lolos ke perempat final setelah 2 pasangan Indonesia yakni Hafiz Faizal-Serena Kani dan Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas tersingkir.

Baca Juga: Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Gagal Melaju ke Semifinal Malaysia Open Usai Dikalahkan Wakil China

Kemudian di sektor ganda putra berhasil meloloskan 4 wakil ke babak perempat final yaitu Sabar Karyaman-Moh Reza Pahlevi, Fajar-Rian, Ahsan-Hendra dan Leo Rolly-Daniel Martin.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Terkait

Terkini

x