Statistik Michael Krmencik, Striker Baru Persija Jakarta yang Pernah Main di Euro 2020

- 23 Juni 2022, 17:03 WIB
Bintang Baru Persija Jakarta, Michael Krmencik, striker yang pernah bermain di Euro 2020
Bintang Baru Persija Jakarta, Michael Krmencik, striker yang pernah bermain di Euro 2020 /Foto: Instagram @krmelec_11/

SEPUTARTANGSEL.COMPersija Jakarta kembali membuat sebuah gebrakan dalam perekrutan pemain, Persija Jakarta kini berhasil mendapatkan tanda tangan Michel Krmencik, striker Republik Ceko pada Euro 2020.

Kedatangan Micheal Krmencik dipastikan langsung melalui akun instagram resmi klub @persija, dikonfirmasi melalui instagram klub, bahwa Michael Krmenic akan tiba di Indonesia pada hari Kamis, 23 Juni 2022 sore hari.

Michael Krmencik akan berjumpa dengan sahabatnya di timnas Ceko, Ondrej Kudela yang lebih dahulu dipastikan akan bergabung dengan Persija.

Baca Juga: Ronaldinho Datang ke Indonesia Jumat Ini, Siap Bela Klub Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC Lawan Arema dan Persik

Tercatat, Michael Krmencik akan menjadi pemain termahal di Liga 1 Indonesia. Pasalnya, menurut transfermarkt harga pasaran Michael Krmencik masih diangka 1,5 juta euro atau sekitar Rp26 miliar.

Michael Krmencik termasuk ke dalam pemain grade A yang didatangkan Persija Jakarta selain Ondrej Kudela.

Krmencik memiliki segudang pengalaman yang sangat menakjubkan, Krmencik pernah bermain di Liga Champions Eropa bersama Viktoria Plzen.

Baca Juga: Arsenal Resmi Datangkan Fabio Vieira, Wonderkid Asal Portugal

Total pada ajang tertinggi di benua biru itu, Michael Krmencik pernah mencatatkan lima gol dan tiga assist selama membela Plzen.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x