Susul Pramudya-Yeremia, The Minions Juga Mundur dari Malaysia Open 2022

- 23 Juni 2022, 13:11 WIB
The Minions mundur dari Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters serta Singapura Open
The Minions mundur dari Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters serta Singapura Open /Instagram/@badminton.ina/

SEPUTARTANGSEL.COM – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions resmi mundur dari Malaysia Open 2022 dan 2 turnamen Asia Tenggara yang akan datang yakni Malaysia Masters serta Singapura Open.

Malaysia Open 2022 BWF World Tour Super 750 ini akan dilaksanakan mulai Selasa, 28 Juni – Minggu, 3 Juli 2022 di Arena Axiata, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sedangkan Malaysia Masters akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Juli – Minggu, 10 Juli 2022, lalu Singapura Open 2022 diselenggarakan pada Selasa, 12 Juli – Minggu, 17 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Babak Semifinal Indonesia Open 2022 Hari ini: Ada Yuta-Arisa Vs Seo-Chae

PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) secara resmi mengumumkan beberapa pebulu tangkis yang absen di turnamen tersebut.

“Marcus Fernaldi Gideon fokus untuk pemulihan, The minions mundur dari tiga turnamen mendatang,” tulis PBSI melalui akun resminya yang dikutip SeputarTangsel.Com pada Kamis, 23 Juni 2022.

Sama seperti Marcus, Yeremia Rambitan yang mengalami cedera lutut pada Indonesia Open 2022 juga akan menarik mundur pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Hari ini: Wakil Indonesia Tak Tersisa di Babak Semifinal

Pada sektor ganda campuran Mychelle Crhystine Bandaso juga belum pulih dari cedera pinggang dan harus ikut mundur, setelah dua turnamen di Indonesia juga terpaksa absen.

“Belum pulihnya Mychelle dari Cedera pinggang membuat Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melewatkan turnamen di Malaysia,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x