PSSI Bawa 30 Pemain Untuk Training Camp Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

- 25 Desember 2020, 13:09 WIB
Daftar Skuat Timnas Indonesia U-19 yang dibawa ke Spanyol untuk pemusatan latihan jelang Piala Dunia dan Piala Asia /PSSI.ORG/PSSI

SEPUTARTANGSEL.COM - Timnas Indonesia U-19 resmi melanjutkan training camp di Spanyol untuk persiapan Piala Asia dan Piala Dunia.

PSSI melalui situs resminya telah resmi merilis daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan di Spanyol. Pelatih Shin Tae-yong memutuskan untuk memboyong 30 pemain untuk dibawa ke Negeri Matador itu.

Para pemain yang dibawa ke Spanyol mayoritas adalah skuad yang pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada September 2020.

Baca Juga: Baru Menjabat Mensos, Tri Rismaharini Dituding Telah Langgar UU

Baca Juga: Jadwal Acara TV di GTV Jumat 25 Desember 2020, Hellboy: The Golden Army Tayang Pukul 21:30

Terdapat tiga pemain yang saat ini memperkuat klub luar negeri yang juga didaftarkan, yakni Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Kelana Noah Mahessa.
Pelatih Shin Tae-yong mengaku, pemilihan para pemain itu mengacu pada penilaian selama mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu berharap, para pemain bisa menunjukkan performa apiknya dalam pemusatan latihan di Spanyol dengan memberikan kemampuan maksimal.

"Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Spanyol. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya," kata Shin Tae-yong, Kamis 24 Desember 2020. 

"Saya yakin selama di Spanyol, fisik, teknik, dan permainan Timnas U-19 akan makin meningkat," tegas Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Fandi Permana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X