Peringatan Dini BMKG: Jakarta Berpotensi Hujan disertai Petir dan Angin Kencang Berdurasi Singkat

- 21 November 2020, 09:12 WIB
Seorang warga membawa payung saat melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. BMKG musim hujan di Indonesia telah berlangsung dari bulan Oktober dan diprediksi puncak musim hujan terjadi pada Januari hingga Februari 2021. /Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj./

SEPUTARTANGSEL.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberi peringatan dini kepada warga Jakarta terkait potensi hujan dengan intensitas sedang, disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada Sabtu 21 November 2020.

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan malam hari,"tulisan peringatan dini dari BMKG di laman bmkg.go.id.

Baca Juga: Ada Akun Facebook Palsu Pakai Nama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Baca Juga: Najwa Shihab dan Suami Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Untuk Klarifikasi

Pada Sabtu ini, cuaca DKI Jakarta pada pagi hari berawan hampir di seluruh ibu kota, namun di wilayah Kepulauan Seribu cerah berawan.

Diprediksi akan berawan pada siang hari di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), sedangkan Jakarta Pusat (Jakpus) berawan.

Sementara, wilayah Jaksel akan mengalami hujan disertai petir pada siang hari. Namun, di Jaktim juga akan dilanda hujan ringan.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian hari ini, Sabtu 21 November 2020

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X