Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo: Habib Luthfi Berpesan Agar Tegas dan Tak Ragu Bertindak

- 20 November 2020, 09:41 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Copot Ijin Distributor Pupuk Nakal /Humas Pemprov Jateng/

SEPUTARTANGSEL.COM - Semua pihak ditekankan agar kompak merajut kembali nilai-nilai kebangsaan di tengah pandemi Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam pertemuan di kediaman Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan pada Kamis, 19 November 2020.

Ganjar Pranowo bersama Kepala Kepolisian Daerah Irjen Polisi Achmad Luthfi dalam pertemuan itu mendapat arahan dari Habib Luthfi bin Yahya, tentang bagaimana para aparatur negara tidak ragu bertindak dan bersikap dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rugikan Negara Rp69 Miliar, Mantan Kepala DPKAD Kota Bandung Dijebloskan ke Lapas Sukamiskin

Baca Juga: Vaksin Merah Putih Ditargetkan Produksi Tahun 2021

Ganjar Pranowo mengatakan, "Kami diminta tegas dan tidak pernah ragu dalam bertindak dan dalam bersikap. Khususnya dalam menangani pandemi Covid-19.”

"Habib Luthfi berpesan untuk memperbaiki cara berelasi dan berkomunikasi sosial dalam menangani pasien seperti saat pemulasaran jenazah Covid-19, bagaimana dari segi sosial dan religiusitasnya," tambahnya.

Dikutip Seputartangsel.com dari Antara, Habib Luthfi bin Yahya juga menyampaikan pesan bahwa ekonomi harus bangkit dan UMKM bergerak bersama.

Baca Juga: PKS: UMKM Berkontribusi Secara Nasional Tetapi Kurang Pemberdayaan

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X