KAI Beri Diskon Spesial Tujuan Bandung dan Malang, Segera Pesan

- 29 Juli 2020, 14:44 WIB
KAI memberikan diskon spesial khusus perjalanan tanggal 30 Juli 2020. /Aprillio Akbar/- Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

SEPUTARTANGSEL.COM - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan diskon khusus untuk perjalanan ke Bandung dan Malang pada tanggal 30 Juli 2020.

Adapun kereta yang digunakan adalah Kereta Api Mutiara Selatan dengan rute Bandung dan Malang yang merupakan rute favorit.

Hal tersebut PT KAI sampaikan melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga: Anak Presiden Gibran Rakabuming Berpotensi Melawan Tukang Jahit dan Ketua RW Dalam Pilkada Solo

"Selamat pagi buat #SahabatKAI yang belum kebagian tiket kereta api buat long weekend besok. Stay calm ya karena Railmin udah siapin perjalanan KA Mutiara Selatan relasi Stasiun Gambir - Bandung - Malang untuk keberangkatan tanggal 30 Juli 2020. Rute ini merupakan salah satu rute KA yang paling banyak diminta kehadirannya kembali oleh #SahabatKAI lho," tulis @kai121_, Rabu 29 Juli 2020.

Menariknya, KAI memberikan diskon spesial Kereta Api Mutiara Selatan bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung dan Malang besok, 30 Juli 2020.

Namun, calon penumpang harus buru-buru memesan tiket karena kuota diskon spesial yang KAI sediakan terbatas.

Baca Juga: Jadwal acara TV Hari Ini, Rabu 29 Juli 2020: TRANS 7, TRANS TV, INDOSIAR, GTV, MNC TV, METRO TV

Untuk Kereta Api Mutiara Selatan dengan rute Gambir-Bandung-Surabaya Gubeng-Malang, harga tiket eksekutif dibanderol seharga Rp500.000. Harga normal dari tiket eksekutif dengan rute ini seharga Rp650.000.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X