Ketua PSSI Iwan Bule Main Sepak Bola Bareng Presiden FIFA Usai Pertemuan, Susi Pudjiastuti: Empati Dimana?

- 20 Oktober 2022, 07:57 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua PSSI Iwan Bule saat gelar pertandingan persahabatan sepak bola usai adakan pertemuan
Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua PSSI Iwan Bule saat gelar pertandingan persahabatan sepak bola usai adakan pertemuan /Dokumentasi PSSI /

SEPUTARTANGSEL.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti merespons pertandingan persahabatan atau fun games sepak bola yang dilakukan oleh PSSI dan FIFA pada Selasa, 18 Oktober 2022 malam.

Pertandingan persahabatan ini digelar usai dilangsungkannya pertemuan antara FIFA dan PSSI untuk membahas soal sepak bola Indonesia serta Tragedi Kanjuruhan.

Saat itu, Presiden FIFA Gianni Infantino berada satu tim dengan Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan masing-masing mencetak gol.

Baca Juga: FIFA Ajak PSSI Tanding Sepak Bola Usai Bahas Tragedi Kanjuruhan, Gianni Infantino dan Iwan Bule Cetak Gol

Momen pertandingan sepak bola tersebut lantas diunggah oleh akun Twitter PSSI pada keesokan harinya.

"Potret Presiden FIFA Gianni Infantino beserta jajaran saat bermain sepak bola bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Stadion Madya. #KitaGaruda," tulis akun Twitter @PSSI dalam keterangannya.

Susi Pudjiastuti langsung merespons unggahan PSSI tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Susi menilai pertandingan sepak bola tersebut tidak memiliki empati karena saat ini suasana duka akibat Tragedi Kanjuruhan masih terasa.

Baca Juga: Sindir Ketum PSSI Iwan Bule Main Bola dengan Presiden FIFA, Ernest Prakasa: Gak Tahu Lagi Harus Komentar Apa

Halaman:

Editor: H Prastya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x