Mahfud MD Sebut Pemilu Era SBY Juga Ada Kecurangan, Susi Pudjiastuti: Maksudnya Itu Biasa?

- 23 September 2022, 06:17 WIB
Susi Pudjiastuti merespons pernyataan Mahfud MD yang menyebut Pemilu era pemerintahan SBY juga ada yang tidak jujur atau ada kecurangan
Susi Pudjiastuti merespons pernyataan Mahfud MD yang menyebut Pemilu era pemerintahan SBY juga ada yang tidak jujur atau ada kecurangan /Foto: Instagram/@susipudjiastuti115/Instagram/@susipudjiastuti115

SEPUTARTANGSEL.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti merespons pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Negara (Menkopolhukam) Mahfud MD soal kecurangan pada Pemilihan Umum (Pemilu).

Mahfud MD mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu pasti disertai beberapa tindak kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Mahfud MD, kecurangan pasti terjadi termasuk dalam Pemilu pada era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: SBY Sebut Pemilu 2024 Akan Tidak Jujur, Mardani Ali Sera: Waspada, di Lapangan Masih Ditemukan Kecurangan

Pernyataan Mahfud MD ini merupakan bentuk tanggapan atas pernyataan SBY yang menyebutkan bahwa ada indikasi atau tanda-tanda Pemilu 2024 akan ada kecurangan atau tidak jujur.

Melalui akun Twitter miliknya pada Kamis, 22 September 2022, Susi Pudjiastuti terkejut atas pernyataan Mahfud MD tersebut.

Susi Pudjiastuti lantas mempertanyakan apakah tindak kecurangan dalam Pemilu adalah hal yang biasa.

"Maksudnya : Curang itu biasa ???????" ungkap Susi Pudjiastuti yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @susipudjiastuti pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: SBY Sebut Pemilu 2024 Terindikasi akan Tidak Jujur dan Adil, Sekjen PDIP: Jangan Ganggu Pak Jokowi

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x