Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Motif Sebenarnya Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Putri Candrawathi Ancam Ini…

- 22 September 2022, 16:55 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Motif Sebenarnya Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Putri Candrawathi Ancam Ini…/Foto: Kolase Foto Tangkap Layar YouTube Refly Harun, Antara/Asprilla Dwi Adha
Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Motif Sebenarnya Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Putri Candrawathi Ancam Ini…/Foto: Kolase Foto Tangkap Layar YouTube Refly Harun, Antara/Asprilla Dwi Adha /

SEPUTARTANGSEL.COM – Terbongkar motif sebenarnya Ferdy Sambo membunuh Brigadir J, pernyataan Kamaruddin Simanjuntak cukup menghebohkan masyarakat.

Kamaruddin Simanjuntak membongkar terkait dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan wanita yang disebut sebagai 'Si Cantik' dan Brigadir J sebagai ajudan yang dipercaya Ferdy Sambo, ia diduga menjadi informan Putri Candrawathi.

Didapatkan dari pernyataan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menyebut jika suami Putri Candrawathi, Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan wanita yang disebut sebagai 'Si Cantik'.

Baca Juga: Kemelut Kasus Brigadir J, Pengacara Bongkar Jaringan Ferdy Sambo di Kepolisian: Ini Jadi Pembuktian...

Sehingga hal tersebut yang memicu pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi yang perselingkuhan tersebut dibongkar oleh Brigadir J.

Kemudian, muncul kabar perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf diduga dari rasa kesal Putri Candrawathi dengan sang suami, Ferdy Sambo.

Lalu, Kamarudin Simanjuntak dalam perbincangannya dengan Uya Kuya menyebutkan pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi terjadi sejak bulan Juni 2022 tepatnya pada tanggal 21.

Baca Juga: Analis Militer dan Pertahanan Connie Rahakundini Minta KSAD Dudung Abdurachman Dicopot: Langgar Kewenangan

“Jadi pertengkaran itu tanggal 21 Juni 2022, pertengkarannya antara Ferdy Sambo dan Putri akibat si cantik cantik itu,” tutur Kamaruddin Simanjuntak yang dikutip SeputarTangsel.Com melalui Channel YouTube Uya Kuya Tv pada Rabu, 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat.


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x