Skandal Panas Ferdy Sambo, Ketua IPW: Dijadikannya Putri Candrawathi Tersangka Adalah Strategi untuk...

- 29 Agustus 2022, 09:52 WIB
Ferdy Sambo diduga sengaja ditekan secara psikologis melalui penersangkaan sang istri, Putri Candrawathi dalam kasus Brigadir J
Ferdy Sambo diduga sengaja ditekan secara psikologis melalui penersangkaan sang istri, Putri Candrawathi dalam kasus Brigadir J /Nur Aliem Halvaima/Sumber: Istimewa/

SEPUTARTANGSEL.COM - Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo masih terus bergulir.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman mati, Ferdy Sambo juga dijatuhi sanksi berupa pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari institusi Polri.

Menanggapi hal ini, Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugen Teguh Santoso menilai kasus pembunuhan Brigadir J sudah tidak menarik lagi.

Baca Juga: Susno Duadji Diteror Gegara Ferdy Sambo, Refly Harun: Kalau Brigadir J Berzina, Maka Putri Candrawathi...

Baca Juga: Ferdy Sambo Lakukan Perbuatan Keji, Pengamat: Pantas Dipecat Lalu Lanjut Sidang Pidana Pembunuhan Brigadir J

Pasalnya sudah terungkap bahwa Ferdy Sambo adalah otak sekaligus pelaku pembunuhan berencana ini.

"Kasusnya Sambo (Ferdy Sambo) ini sebetulnya kasus pidananya sudah tidak menarik lagi, artinya sudah terungkap lah bahwa pelakunya Sambo dan dia melibatkan anggotanya. Sudah terbuka setelah perjuang panjang berbagai pihak," kata Sugeng Teguh Santoso.

Menurut Sugeng, yang saat ini menarik adalah melihat kekuatan mantan Ketua Satgasus Merah Putih itu dalam institusi Polri.

Hal ini terlihat dari 97 anggota Polisi yang diduga terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: H Prastya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x