Mendag Lutfi dan Menko Airlangga Tak Mampu Penuhi Tugas Jokowi Urus Minyak Goreng, Hendri Satrio: Aneh Rasanya

- 25 Mei 2022, 13:26 WIB
Pakar Komunikasi Politik Hendri Satrio menyindir Mendag Muhammad Lutfi dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto soal penunjukan Luhut Binsar Pandjaitan oleh Presiden Jokowi untuk mengurus permasalahan minyak goreng.
Pakar Komunikasi Politik Hendri Satrio menyindir Mendag Muhammad Lutfi dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto soal penunjukan Luhut Binsar Pandjaitan oleh Presiden Jokowi untuk mengurus permasalahan minyak goreng. /Foto: Instagram @hendri.satrio /

SEPUTARTANGSEL.COM - Pakar Komunikasi Politik, Hendri Satrio turut menanggapi ditunjuknya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengurus minyak goreng oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hendri Satrio menilai penunjukan Luhut untuk mengurusi minyak goreng oleh Jokowi sebetulnya sebagai vonis terhadap Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto.

Pasalnya, Hendri Satrio menjelaskan Mendag Lutfi dan Menko Airlangga dinilai tak tidak memiliki kapasitas dan kemampuan dalam bekerja memenuhi tugas dari presiden.

Baca Juga: Luhut Ditugasi Urus Minyak Goreng, Mendag Lutfi dan Menko Airlangga Disebut Tak Mampu Penuhi Tugas Jokowi

Hal itu diungkapkan oleh Hendri Satrio melalui cuitan di akun Twitter @satriohendri pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Tugas penanganan minyak goreng dari Pak Jokowi ke Pak Luhut ini sebetulnya vonis kepada Menteri Lutfi dan Menko Airlangga," kata Hendri Satrio.

"Atas kapasitas dan ketidakmampuan mereka dalam bekerja memenuhi tugas Presiden," imbuhnya.

Baca Juga: Luhut Disebut Canggih Seperti Kotak P3K Usai Dapat Tugas Baru Urus Minyak Goreng, Obat Semua Penyakit

Dia mengaku heran bila setelah penunjukan Luhut tapi Mendag Lutfi dan Menko Airlangga tidak mundur dari Kabinet Jokowi.

Halaman:

Editor: Asep Saripudin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x