Edy Rahmayadi Jewer Pelatih Biliar, Abdillah Toha: Sejak Awal Saya Heran Orang Ini Bisa Jadi Gubernur Sumut

- 30 Desember 2021, 11:30 WIB
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dinilai arogan karena menjewer pelatih biliar yang tidak tepuk tangan saat dia menyampaikan sambutan.
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dinilai arogan karena menjewer pelatih biliar yang tidak tepuk tangan saat dia menyampaikan sambutan. /Instagram/@edy_rahmayadi/

SEPUTARTANGSEL.COM - Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi menjadi perbincangan publik usai menjewer pelatih biliar saat penyerahan tali asih kepada para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) di rumah dinasnya.

Edy Rahmayadi diketahui menjewer pelatih biliar yang bernama Khoiruddin Aritonang karena tidak bertepuk tangan saat penyerahan tersebut.

Tindakan Edy Rahmayadi itu dinilai oleh sejumlah pihak sebagai sikap yang arogan sebagai seorang pimpinan.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Marah dan Jewer Pelatih Biliar karena Tak Tepuk Tangan, Alvin Lie: Kurang Peka Etika dan Empati

Salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha ikut angkat bicara terkait tindakan Edy Rahmayadi yang menjewer pelatih biliar tersebut.

Abdillah Toha mengaku sejak awal dirinya heran karena orang seperti Edy Rahmayadi dapat terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu diungkapkan oleh Abdillah Toha melalui cuitan di akun Twitter @AT_AbdillahToha pada Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga: Sindir Komisi I DPR, Abdillah Toha: Bukannya Memperkuat Supremasi Sipil Tapi Kepingin Jadi Serdadu

"Sejak awal saya heran orang seperti ini bisa terpilih sebagai gubernur Sumut," tulis Abdillah Toha.

Halaman:

Editor: Asep Saripudin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x