Dompleng Jokowi dalam Penentuan Lokasi Balap Formula E, Ketua DPRD DKI Jakarta: Benar-benar Ngawur dan Konyol

- 25 November 2021, 23:56 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi  menyebut gelaran Formula E dompleng nama Jokowi, Ngawur dan konyol
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebut gelaran Formula E dompleng nama Jokowi, Ngawur dan konyol /Instagram @prasetyoedimarsudi/

 

SEPUTARTANGSEL.COM- Penyelenggaraan balap Formula E di Jakarta semakin banyak masalah. 

Soal Commitment Fee yang belum jelas dan masuk dalam interpelasi DPRD DKI Jakarta, kini nama Presiden Jokowi disebut-sebut sebagai penentu lokasi balap di Jakarta. 

 

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menanggapi pernyataan yang menyeret nama Jokowi dalam event balap Formula E Jakarta.

Melalui Instagramnya @prasetyoedimarsudi menyebut upaya menggelar balap Formula E di Jakarta dilakukan secara serampangan. 

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Nadiem Makarim Undang Guru SD Setelah 20 Tahun Tak Bertemu

"Apalagi dengan sengaja mendompleng nama Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ini benar-benar hal yang paling ngawur dan konyol," protes Prasetyo Edi Marsudi pada 25 November 2021.

Pernyataan Prasetyo Edi Marsudi juga didasarkan pada fakta bahwa kini pelaksanaan gelaran balap Formula E di Jakarta sedang dalam proses penyelidikan KPK.  

Untuk itu Prasetyo Edi Marsudi memberikan dukungannya pada KPK untuk mengusut tuntas kasus penggunaan dana RAPBD Jakarta yang telah disetor ke penyelenggara Formula E. 

Halaman:

Editor: Tining Syamsuriah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X