Nadiem Makarim Akui Banyak Guru Indonesia Panggilan Diri Bukan Hanya Uang: Saya Ucapkan Terima Kasih

- 25 November 2021, 21:55 WIB
Nadiem Makarim ucapkan terima kasih kepada para guru karena bekerja berdasarkan panggilan diri, bukan hanya karena uang semata
Nadiem Makarim ucapkan terima kasih kepada para guru karena bekerja berdasarkan panggilan diri, bukan hanya karena uang semata /Instagram/@nadiemmakarim/

 

SEPUTARTANGSEL.COM - Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengungkapkan para guru di Indonesia bekerja berdasarkan panggilan diri, bukan hanya karena uang semata.

Oleh karena itu, Nadiem Makarim mengucapkan terima kasih pada semua guru di seluruh penjuru Indonesia yang telah mengabdikan dirinya.

Ucapan terima kasih Nadiem Makarim diberikan kepada semua guru pada ketangguhan tiada batas dalam memberikan pembelajaran pada semua siswa.

“Terima kasih untuk pengorbanan anda, terima kasih untuk ketangguhan anda, terima kasih bagi teman-teman yang datangi rumah para pelajar untuk mengajari mereka selama pandemi,” kata Nadiem Makarim yang dikutip SeputarTangsel.Com dari Antara pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Tolak Pernyataan Ketua IMI Jokowi Penentu Lokasi Balap Formula E, Masa Urusan Presiden

Ucapan terima kasih tersebut juga diberikan Nadiem Makarim kepada para guru karena mempelajari menggunakan teknologi yang digunakan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) kepada para siswa selama pandemi Covid-19.

Nadiem mengakui masih banyak guru yang mengalami dampak ekonomi selama pandemi Covid-19.

Akan tetapi, mereka tidak menyerah dan masih bersedia membangun sumber daya manusia yang berkualitas melalui ilmu pengetahuan.

"Banyak guru-guru di berbagai daerah yang mengalami keterpukulan ekonomi selama masa pandemi Covid-19 masih bersedia memberikan pelajaran melalui daring dan tidak ada yang mengucapkan kata putus asa," sambung Nadiem Makarim.

Halaman:

Editor: Tining Syamsuriah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X