Wagub DKI Jakarta Bersyukur Lokasi Formula E Ditentukan Presiden Jokowi: Bapak Presiden Memberi Perhatian

- 25 November 2021, 17:14 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur lokasi balap Formula E ditentukan Presiden Jokowi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur lokasi balap Formula E ditentukan Presiden Jokowi /Foto: Instagram @arizapatria /

 

 

SEPUTARTANGSEL.COM - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur karena lokasi balap mobil listrik Formula E bakal diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Riza Patria, hal tersebut memperlihatkan pemerintah pusat memberi perhatian lebih atas gelaran balap mobil listrik atau Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) 2022.

Selain itu, Riza Patria berpendapat penyelenggaraan Formula E tidak hanya menyangkut nama baik Jakarta, tapi nama baik Indonesia.

"Kalau ada keinginan pemerintah pusat untuk terlibat aktif, tentu kami sangat senang dan bersyukur. Itu artinya pemerintah pusat memberi perhatian lebih," kata Riza Patria yang dikutip SeputarTangsel.Com dari Antara pada Kamis, 25 November 2022.

Baca Juga: SEVENTEEN Bagikan Highlight Medley Singel Comeback Jepang 'Power of love'

"Bapak Presiden memberi perhatian. Kami berterima kasih dan bersyukur," sambung Riza Patria.

Dalam gelaran tersebut, Pemprov DKI melalui BUMD Jakarta Propertindo (Jakpro), menyiapkan lima lokasi pilihan yang akan dipilih sebagai lokasi Formula E.

Akan tetapi, Pemprov DKI menyesuaikan dengan aturan yang sudah dibuat tim Formula E karena untuk memenuhi sejumlah persyaratan seperti keamanan peserta balap dan penonton.

Halaman:

Editor: Tining Syamsuriah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X