Perintah Erick Thohir Gratiskan Seluruh Toilet di SPBU, Netizen Keluhkan Kehilangan Pekerjaan

- 25 November 2021, 09:33 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir berbicara dengan penjaga toilet di SPBU Purbalingga.
Menteri BUMN, Erick Thohir berbicara dengan penjaga toilet di SPBU Purbalingga. /Foto tangkapan layar video Instagram @erickthohir/

SEPUTARTANGSEL.OM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memerintahkan untuk menggratiskan seluruh toilet di SPBU Pertamina.

Perintah menggratiskan toilet diberikan setelah Erick Thohir berkunjung ke SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo, Senin 22 November 2021.

Erick Thohir membagikan unggahan video pembicaraannya dengan seorang penjaga toilet SPBU di Instagram.

Baca Juga: Erick Thohir Jawab Soal Instruksi Toilet Gratis di SPBU: Keprihatinan Saya, Melayani Jangan Setengah-setengah

"Ini pesan saya untuk rekan-rekan di Pertamina, dari toilet umum SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo," ujar Erick Thohir sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari caption Instagram @erickthohir, Senin 22 November 2021.

"Sudah kewajiban BUMN memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," sambung Erick Thohir.

Unggahan di Instagram Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah itu pun mendapat banyak respons netizen. Bahkan, ada Atta Halilintar dan Ruben Onsu di kolom komentar yang memberikan ikon tepuk tangan.

Yang menarik, dari semua komentar netizen yang ditelusuri SeputarTangsel.Com, beberapa orang yang mengaku penjaga toilet merasa kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Erick Thohir Tampil di Layar ATM Bank BUMN, Gus Umar: Pendapatan Bank dari Promosi Capai Rp45 Miliar Per Bulan

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya Hidayahningrum


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X