Kapolsek Kembangan Jakbar Bersama Tiga Pilar Kunjungi Pengungsian dengan Memanggul Gerobak Roti

- 23 Februari 2021, 19:24 WIB
Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Keliling lokasi pengungsian dengan memanggul gerobak roti dan membangikannya ke pengungsi /polresjakbar/

SEPUTARTANGSEL.COM- Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri didampingi Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba bersama 3 pilar Kembangan, Jakarta Barat, mengunjungi lokasi pengungsian banjir sambil memanggul gerobak roti keliling lokasi pengungsian banjir sambil berbagi roti.

Hal itu dilakukannya sambil memberikan trauma helaing, memberikan hiburan kepada warga yang sedang mengungsi di penampungan banjir RPTRA Jalan Kompas RT 01/01 Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut Kompol Khoiri, selain memberikan hiburan pada pengungsi juga juga membantu pedagang roti menghabiskan dagangannya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Buruan Daftar

Baca Juga: Dunia Rangkul Muslim Uighur dan Kaum Minoritas di Xinjiang, Menlu Wang Yi: China Tidak Pernah Lakukan Genosida

"Ada tukang roti yang tampak lemah sudah berjualan keliling namun tidak ada yang membeli barang dagangannya. Supaya dia senang kita borong dagangannya dan dibagikan ke pengungsi banjir, supaya mereka juga sedikit bergembira," ujar Kompol H Khoiri, Minggu, 21 Februari 2021.

Sambil kita berkeliling memberikan bantuan roti gratis kepada warga, Kepolisian juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat. 

Selalu mengingatkan untuk selalu melakukan protokol kesehatan, memakai masker, dan menghibur supaya para korban lebih sabar dan tabah dalam menerima cobaan ini. 

Baca Juga: Jokowi Akan Perluas Lumbung Pangan hingga 10 Ribu Hektare di Sumba Tengah, NTT

Halaman:

Editor: Tining Syamsuriah

Sumber: Instagram @PolresJakbar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X