Golkar Resmi Berhentikan James Kojongian, Sosok Pria yang Tega Menyeret Istrinya Saat Kepergok Selingkuh

- 27 Januari 2021, 21:12 WIB
James arthur kojongian (kanan) /Tiktok

SEPUTARTANGSEL.COM - James Arthur Kojongian akhirnya resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini diputuskan setelah video James sengaja seret istrinya dengan mobil saat ketahuan selingkuh viral di media sosial.

"Dengan melihat situasi, kondisi pemberitaan beberapa hari ini, kami coba menelaah, melihat, dan mencermati berdasarkan informasi dari masyarakat, media sosial, bahkan dari teman-teman media dengan apa yang menimpa salah satu partai Golkar berinisial J, maka kami mengambil sikap menon-aktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2025," ungkap perwakilan Partai Golkar Sulawesi Utara, seperti dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Rabu, 27 Januari 2021.

Baca Juga: GIIAS Auto360 Solusi Pameran Otomotif Virtual, Bisa Dinikmati di Mana Saja

Baca Juga: Jenderal Pol Listyo Resmi Dilantik Jadi Kapolri, Pemuda Muhammadiyah: Jangan Sampai

Rencananya, diberhentikannya James dari jabatannya saat ini akan dilaporkan kepada DPP Partai Golkar agar langkah selanjutnya dapat ditentukan.

"Hal ini kami lakukan untuk menjaga marwah dan wibawa Partai Golkar. Dengan dinon-aktifkan atau dicopot dari jabatannya dalam waktu dekat ini, DPD Sulawesi Utara akan meminta kajian kompensasi maupun hukumdari yang terkait untuk memutuskan langkah selanjutnya dan hal ini segera kami laporkan ke DPP Partai Golkar untuk mendapatkan keputusan lanjut," lanjutnya.

Sebelumnya, video Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara yang kepergok selingkuh oleh istrinya, Michaela Elsiana Paruntu viral di media sosial.

Baca Juga: Sempat Distop Trump, Biden Kembali Kucurkan Bantuan AS kepada Palestina

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya Hidayahningrum


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X