Hasil Liga Italia: Milan Tersungkur, Juve dan AS Roma Lengkapi Empat Besar Paruh Musim Serie-A 2020-2021

- 25 Januari 2021, 07:32 WIB
Pelatih Juventus memberikan arahan kepada McKennie dalam laga melawan Bologna. /Twitter @juventusfc/

SEPUTARTANGSEL.COM - Liga Italia Serie A sudah memasuki pekan ke 19.

Klub berjuluk I Rossoneri, AC Milan, masih "betah" di puncak klasemen Liga Italia meski terbantai dari Atalanta tiga gol tanpa balas. AC Milan didapuk menjadi juara paruh musim 2020-2021. Skuat Stefano Pioli ini berhasil menduduki peringkat pertama dengan raihan 43 poin.

Namun demikian, jumlah poin AC Milan belum mampu disamai atau disalip oleh penguntitnya di klasemen Liga Italia, yakni Inter Milan yang bercokol di posisi dua.  Pasalnya, Inter tak bisa meraih kemenangan ketika bertandang ke Udinese.

Baca Juga: Sepakan Free Kick Bruno Fernandes Benamkan Liverpool di Babak 32 Besar Piala FA

Baca Juga: Jadwal Acara Tv di Trans7 Hari Ini, Senin 25 Januari 2021, Ada Opera Van Java hingga Makan Receh

Pasukan Antonio Conte itu hanya berhasil meraih 1 poin usai bertanding melawan Udinese yang berakhir dengan imbang tanpa gol atau 0-0. Hasil tersebut membuat Inter hanya meraup satu poin dan memperkecil jarak dengan AC Milan, yakni dua poin.

Kemudian di posisi ketiga ada AS Roma yang berhasil mengalahkan tamunya, Spezia dengan skor 3-2. Kemenangan pasukan ibu kota itu sekaligus mengobati luka AS Roma ketika menjamu Spezia di pentas Piala Italia.

Sebelumnya, AS Roma kalah 2-4 pada pertandingan 120 menit. Akan tetapi, mereka didiskualifikasi setelah melakukan 6 pergantian dari 5 jatah yang diberikan dalam lanjutan Copa Italia pekan lalu.

Keteledoran itu membuat AS Roma dianggap kalah 0-3 dan membuat Roma terdepak dari Copa Italia. 

Halaman:

Editor: Fandi Permana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X