Serasa Dejavu, Netizen Komentari Karangan Bunga yang Penuhi Markas Kodam Jaya

- 23 November 2020, 21:30 WIB
Warga melihat karangan bunga berisi dukungan terhadap TNI-Polri dalam upaya penegakan protokol kesehatan memadati Markas Kodam Jaya,, Jakarta Timur, Senin(23/11/2020). Karangan Bunga yang berisi dukungan kepada sikap tegas Pangdam Jaya, terus berdatangan hingga memenuhi gerbang depan Makodam. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/hp. /RENO ESNIR/ANTARA

SEPUTARTANGSEL.COM - Pagar Markas Komando Daerah Militer Jakarta Raya (Kodam Jaya) di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur dipenuhi ratusan karangan bunga beragam ukuran.

Pemandangan itu terlihat pada Senin 23 November 2020. Beragam pesan tercantum di papan karangan bunga itu.

Mayoritas berisi pesan dukungan kepada jajaran TNI, khususnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman karena dinilai menegakkan hukum dengan tindakannya menurunkan baliho-baliho Habib Rizieq.

Baca Juga: Polri Tunda Gelar Perkara Dugaan Pelanggaran Acara Prokes Habib Rizieq, Gara-gara Ini

Baca Juga: Di Betlehem Palestina, Perayaan Natal Dibatasi Ketat Karena Covid-19

"Ada bunga ucapan selamat untuk dukungan kepada Pangdam Jaya dan Polda Metro Jaya, ini adalah bentuk dukungan juga ke polisi dan TNI," ujar Dudung, dikutip Seputartangsel.com dari Antara.

Dudung juga mengatakan dukungan masyarakat muncul dan semakin meningkat setelah ia memerintahkan pasukan untuk membersihkan seluruh spanduk dan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab.

Ia juga menyampaikan jika ada dasarnya pencabutan baliho dilakukan oleh petugas Satpol PP, polisi dan TNI.

Baca Juga: Millen Cyrus dan 2 Tersangka DPO Nyabu Bergantian di Kamar Mandi Hotel

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X