Ernest Prakasa: Kasus Prostitusi Online Seleb Tak Perlu Dibahas, Cuma Pengalihan Isu Penting

- 30 Juli 2020, 13:34 WIB
Ernest Prakasa /- Foto: Instagram @ernestprakasa

SEPUTARTANGSEL.COM - Ernest Prakasa menanggapi soal kasus prostitusi online yang melibatkan selebriti tanah air baru-baru ini.

Kasus prostitusi online di kalangan selebriti baru-baru ini mencuri perhatian publik, pasalnya kasus ini telah menyeret nama artis Hana Hanifah yang tertangkap di sebuah hotel.

Tak berselang lama, beredar kembali selebriti tanah air yang tertangkap dengan dugaan prostitusi online yaitu artis berinisial VS.

Baca Juga: Besok Idul Adha Saatnya Bebakaran, Ini Resep Sate Klathak Khas Bantul

Melihat kabar kasus prostitusi online di kalangan artis, Ernest Prakasa yang juga merupakan sutradara menanggapi hal tersebut.

Menurut Ernest, artis yang terjaring dalam kasus prostitusi online sebaiknya tidak dibahas panjang lebar. Hal ini juga membuat citra baik selebriti lain menjadi turun terutama perempuan.

Dalam postingan akun Twitternya, Ernest Prakasa menyebut ada tiga alasan mengapa kasus prostitusi online tersebut jangan dibahas terlalu berlebihan.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Sri Mulyani Punya Rumah di AS Hingga Keutamaan Asal-usul Hari Tarwiyah-Arafah

Ernest menilai kalau kasus ini hanya akan mempermalukan pihak perempuan dan melindungi pihak pria, hal ini tidak proposional karena hanya mengekspose pihak perempuan.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X