Agensi Blackpink, YG Entertainment Sedang Buka Audisi Global di Indonesia, Begini Cara Daftarnya

- 22 September 2022, 10:11 WIB
Blackpink yang bernaung di agensi YG Entertainment
Blackpink yang bernaung di agensi YG Entertainment /dok. YG Entertainment/

SEPUTARTANGSEL.COM - Salah satu agensi Entertainment terbesar di Korea Selatan yaitu YG Entertainment saat ini membuka pendaftaran audisi global di Indonesia.

Audisi yang diberi nama '2022 YG Global Audition Tour' ini digelar di beberapa negara, tahun ini Indonesia menjadi salah satu tujuan dari YG entertainment.

Global audition tour merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh YG Entertainment di berbagai negara untuk kemudian dijadikan trainee hingga debut menjadi penyanyi dan idol.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, YG Entertainment: Jennie, Rose dan Jisoo Sedang Tunggu Hasil Tes PCR

Dikutip SeptarTangsel.com dari akun instagram @ygaudition pada Kamis, 22 September 2022, Secara resmi YG mengumumkan pembukaan pendaftaran audisi global di Indonesia akan dimulai dari tanggal 21 September 2022 hingga 30 Oktober 2022 nanti.

Syarat untuk mendaftar audisi ini sebagai berikut:

- Laki-laki/perempuan yang lahir pada tahun 2003 hingga 2012.

- Peserta cukup memilih salah satu dari tiga kategori ini untuk ditampilkan, kategori tersebut adalah kemampuan Vocal, Rap, Dance.

- Adapun ketentuan untuk peserta yang memiliki kategori Vocal/Rap, cukup menampilkan satu lagu dengan durasi satu menit, tanpa diiringi suara musik.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x