Hotman Paris Punya Firasat Bakal Panjang Umur Sampai 124 Tahun

- 23 Juni 2022, 13:53 WIB
Pengacara papan atas, Hotman Paris Hutapea bersama aspri (asisten pribadi) nomor 51, Yola, di rumah duka Grand Heaven Pluit Jakarta Utara. Hotman punya firasat bakal panjang umur sampai 124 tahun.
Pengacara papan atas, Hotman Paris Hutapea bersama aspri (asisten pribadi) nomor 51, Yola, di rumah duka Grand Heaven Pluit Jakarta Utara. Hotman punya firasat bakal panjang umur sampai 124 tahun. /Foto: Instagram @hotmanparisofficial/

SEPUTARTANGSEL.COM - Pengacara papan atas, Hotman Paris Hutapea berharap bakal berumur panjang.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang kerap tampil dengan gaya flamboyan ini mengaku punya firasat umurnya bakal sampai 124 tahun.

Tetapi, Hotman tak menyebut bahwa hal itu lantaran dia punya puluhan aspri (asisten pribadi) perempuan-perempuan cantik.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Raffi Ahmad Sering Jalan Berdua dengan Nita Gunawan: Jadi Itu Bukan Gosip Tapi Kenyataan

Hotman Paris mengungkapkan firasatnya itu dalam unggahan di akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis 23 Juni 2022 sebagaimana dilihat SeputarTangsel.Com.

Hotman mengunggah video dirinya didampingi seorang perempuan muda yang mengenakan kostum nurse atau perawat.

Yang tak biasa, Hotman dan perempuan muda itu berada di tengah rak-rak yang memuat peti mati beragam jenis. Peti-peti mati itu tampak mewah dan berkilau.

"Helo, Hotman Paris lagi di rumah duka Grand Heaven Pluit. Inilah penampilan pertama dari aspri saya. Nomor berapa kamu?" kata Hotman, lalu bertanya kepada sang aspri.

Baca Juga: Hotman Paris Jengkel, Usulkan ke Presiden Agar Tetapkan Larangan Motor Pengawal Pejabat Masuk Tol

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x