Terungkap Alasan Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Perwalian, Milano Lubis: Faisal Marah, 'Ambil Gala, Bawa Aja'

- 25 November 2021, 10:33 WIB
Kolase foto Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, dan Milano Lubis
Kolase foto Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, dan Milano Lubis /Foto: Instagram @bibliss dan tangkap layar YouTube Seleb Oncam News/

SEPUTARTANGSEL.COM - Mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis ikut buka suara terkait konflik yang terjadi antara Doddy Sudrajat dan Faisal, ayah dari Bibi Andriansyah.

Milano Lubis menyebut, keputusan ayah Vanessa Angel ikut mengajukan hak perwalian untuk Gala Sky bukan karena ingin menguasai sang cucu.

Melainkan, karena perintah dari Faisal sendiri yang mengaku kondisi rumahnya tidak memungkinkan untuk merawat Gala Sky, serta sempat meluapkan amarahnya kepada Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Bongkar Niat Keluarga Bibi Andriansyah Jual Warisan: Saya Ingin Selamatkan Barang Vanessa

"Tidak ada dia (Doddy, Red) mau menguasai Gala itu tidak benar, dari awal dia tahunya secara bersama-sama," ungkap Milano Lubis dikutip SeputarTangsel.Com dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 24 November 2021.

"Malah ditanya, tinggal sama bapak? Oh nggak mungkin, rumah saya kecil kata pak Faisal setahu saya gitu tuh bicaranya pak Faisal ke Doddy," lanjut Milano Lubis.

Bahkan menurut Milano, mertua Vanessa Angel sempat marah-marah dan memerintahkan Doddy Sudrajat untuk membawa sang cucu.

Baca Juga: Momen Terakhir Vanessa Angel Sebut 'Tak Ada Hari Esok', Fuji: Sekarang Terngiang-Ngiang, Nusuk Banget di Hati

"Mangkannya pada waktu pak Faisal marah katanya 'udah ambil Gala, bawa aja sana' malah diperintah," tutur Milano

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya Hidayahningrum


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X