Datangi Polda Metro Jaya, Dody Sudrajat Laporkan Selebgram AW atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

15 Januari 2022, 09:51 WIB
Dody Sudrajat kembali datangi Polda Metro Jaya laporkan selebgram AW. /Tangkap layar YouTube.com/Star Story

SEPUTARTANGSEL.COM - Dody Sudrajat bersama kuasa hukum kembali datangi Polda Metro Jaya. Kali ini atas kasus dugaan ujaran kebencian atau pencemaran nama baik.

Ayah mendiang Vannesa Angel ini seolah selalu menyita perhatian publik. Pasalnya, Dody Sudrajat kerap menuai kontroversi, sejak kematian sang anak hingga yang terbaru ini.

Kedatangan tim kuasa hukum Dody Sudrajat ke Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan salah satu selebgram berinisial AW yang diduga melakukan ujaran kebencian atau pencemaran nama baik, melalui sebuah video.

Baca Juga: Dody Sudrajat Ditawari 5 Hektare Hasil Kelapa Sawit Asal Hentikan Drama, Netizen: Dia Maunya Uang Gala Sky

Djamalludin selaku kuasa hukum Dody Sudrajat mengatakan YouTuber sekaligus selebgram akan dilaporkan karena beberapa pasal seperti UU ITE.

Dan pihak Dody telah mengantongi bukti screenshot serta video berdurasi 3 menit yang diduga berisi ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh AW.

"Ada kita punya screenshot beberapa lembaran foto yang bersangkutan, ada juga video 3 menit durasinya yang menyampaikan hal tidak layak dicontoh," kata Djamalludin, dikutip dari Pikiran-Rakyat, Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Dody Sudrajat Ngebet Minta Hak Wali Gala Sky, Haji Faisal Ogah Turuti, Netizen Nyinyir: Kalo Soal Uang Mau

Selebrgam AW menurut Djamalludin, telah mencemarkan nama baik Dody dan Mayang. Dengan begitu guna memberikan efek jera, pihaknya melapor ke Polda Metro Jaya.

Editor: Taufik Hidayat

Tags

Terkini

Terpopuler